RSS

pengalaman tak terlupakan di SMP N 8 YK


Halooooo:D masih ada satu lagi nih tugas dari bu Yohana, disuruh ngeshare tentang pengalaman yang tak terlupakan di SMP N 8 YK, jujur aku masih nggak dong lagi dengan tugas ini-_- dan aku radak bingung pengalaman apa aja yang tak terlupakan di SMP 8 YK. Yang jelas aku nggak bakal lupa kl punya Askhia, Fia, Yuga, Dyah, Rani, Mara, Fahmi, dll. Dan nggak bakal pernah lupa juga sama cowok2 yang selalu membuat kisruh kelas, Putra, Iqbal, Yodhas, Faisal, Yuda, dan sebangsanya. Dan yang pasti aku nggak bakal lupa pernah menjadi bagian dari SMP N 8 YK dan bagian dari kelas 91:D Oke, mending aku langsung ngeshare tentang pengalaman2  yang tak terlupakan dari kelas 7 aja ya, cekidot;)
kelas 7
hmm… ada apa ya di kelas 7. Pengalaman yang paling tak inget dan masih radak melekat di pikiran ku sih cuma waktu bikin video clip sama putra, yuga, kesi, dll. Nggak tau deh itu kesambet apa bisa2 kita di koridor kelas bikin video  clip pake lagunya gaby-terlalu indah. Dan menurutku itu ‘nggak bgt’ bener2 bikin mutah….. subhanallah deh alaynya-_- sebenernya sih pingin bgt ngupload itu, tp yg jelas aku bakal di gampar putra kl sampe ngupload itu, wkwk
terus ada lagi nih, waktu kelas 7 aku pernah merasa bersalah bgt sama kesi dan yuga, waktu itu lagi pelajaran ekonomi sama bu Indri, jadi waktu itu bu Indri lagi nerangin dan aku selalu mencoba melanjutkan apa yang dia katakana dan nggak tau kenapa setiap lanjutan nya itu nggak ada yang bener. Otomatis  kesidan yuga ngakak sepanjang pelajaran, dan akhirnya mereka kena omel bu Indri krn ulahku,wkwk.
Kelas 8
Dikelas  8 ini aku pisah sama yuga, kesi, fia,dllL aku dapet kelas 83 bareng sama Mara, Yodhas, Zahra, dan Andhika. Di 83 aku punya Mara, Erma, Ais, Wina, Lita. Dikelas 8 ini aku jadi bocin nih, sering nangis-_- bzzz bgt nggak sih…. Mn jadi jarang bgt main sama temen2 kelas 7 lagi. Wlpn kelas 8 lebih banyak bebas nya tapi menurutku tidak terlalu menyenangkan.
Kelas 9
Dan akhirnya aku balik lagi di kelas 91 bareng temen2  kelas 7 kemarin. Kelas yang menurutku sangat kompak. Yang  jelas aku bangga banget bisa menjadi bagian dari  kelas 91. Di sini aku punya banyak bgt pengalaman yang tak terlupakan, mulai dari buka bersama bareng anak-anak yatim sama temen2, hujan2 ke kalimilk, di boncengin iqbal, ulang tahun anak2 januari, februari, dan masih banyak lagi. Dan di kelas 9 ini aku lebih fokus buat belajar untuk menghadapi UNAS yang sudah di depan mata. Semoga anak 2 91 sukses ujian semua dan bisa sekelas lagi di SMA 3,1 atau 8. Amin ya ALLAH;)
Sekian yang dapat saya sampaikan bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak ,saya mohon maaf sebesar-besarnya(?)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar